CO.CC:Free Domain

10 September 2008

Bikin Award Tapi Nggak Eksis


Halo halo semua! Koq kayaknya gue jarang bangeets update sih? Hha emang gitu kenyataannya. Dan belakangan ini gue sakit. Apa, sakit!? Emang Bani bisa sakit? Photobucket Ya iyalah, Bani kan juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan mukanya babi (!??). Jadi ceritanya gue kecapean karena banyak kegiatan (ya iyalah, masa' kecapean tidur!?). Dan puasa gue bolong 2 hari gara-gara ga boleh!! My... Photobucket
Kembali ke posting, kali ini ceritanya gue BIKIN AWARD!! Photobucket Apa, BIKIN AWARD!!! Apa, BIKIN AWARD!!!! Apa... (cape). Pokoknya, gue bikin ini award selama 5 menit, ga tau gue kesambet apaan. Dan siapakah blogger yang bakal menerima award tersebut? (engingeng).



Sebelumnya, gue mau kasih dukungan buat tim baseball softball sekolah gue, Djuanda yang sekarang lagi ditengah-tengah pertandingan ngabuburit cup, pertandingan kecil-kecilan ala baseballer kota bogor Photobucket. Kalau ada yang mau nonton juga boleh, silakan dateng ke GOR Padjajaran sore hari, di sana kita bisa tonton pertandingannya, gratis.
Oke, jadi siapa yang menerima award ini? Yaha, gue pilih lima blogger yang gue kasih award. Tapi award ini bukan beban yang harus dilanjutin, ini cuma sebagai ungkapan terima kasih dan bangga gue. Dan inilah pemenerimanya!! Photobucket
Anas. Blogger sesekolah yang satu ini sering gue mintain bantuan tentang cara cari duit di internet. Tapi sampai sekarang gue belom dapet apa-apa dari sana Photobucket. Hha.
Cena. Mbak Cena ini blognya up to date n simpel. Intinya enak dibaca. Orangnya juga seru Photobucket.
Anang. Yang ini gue salut sama orangnya. Dari dulu sampai sekarang dia nggak pernah bosen ato hiatus ngeblog. Blognya terus up to date n berisi hal-hal bertopik menarik Photobucket.
Marsudiyanto. Maju terus pak guru!! Photobucket
Rhein Fathia. Yang ini kakak gue yang suka ngebantu gue Photobucket.
Uci. Blogger kondang yang gue tau udah dapet banyak award. Uci, teteps emangat ya!Photobucket
Siapa lagi ya? Hmm, nanti kalo ada gue tambahin lagi deh, okeh? InsyaAllah taun depan gue bikin lagi. Hha... Padahal sebenernya selama ini gue nunggu orang buat kasih gue award, tapi nggak dapet-dapet Photobucket. Ya udah gue aja yang buat.

31 komentar:

  1. Thx ban.
    Btw, emang gw dapet duit apaan dr internet yak?
    :)

    BalasHapus
  2. Wuidih, bikin award sendiri! hahhahaa...

    BalasHapus
  3. makasih banyak yaaaaaa...
    diterusin ga nih awardnyaaa?

    btw happy birthday dan cepet sembuh yaaaaa baniiii

    BalasHapus
  4. ada award di tempat gw ban buat elooo
    sumpah deeeh, lah gw kira lw udah tau

    BalasHapus
  5. semoga cepat sembuh dan selamat bagi penerima award

    BalasHapus
  6. wahh, award sendirii. cadasss

    the P

    BalasHapus
  7. Banni kreatif.....

    bgus juga Award nya....

    kapan yah bisa dapet Award??

    BalasHapus
  8. @anas
    kirain, emang iya, kan?

    @kaje
    iya niih

    @cena
    nggak tau

    @laura
    hhe...

    @tony
    makasih

    @the pokari
    pengenya sih kreatip

    BalasHapus
  9. Waduh... Kreatif nih, bikin award sendiri,hehehe

    BalasHapus
  10. haha, stress ya mas?

    BalasHapus
  11. Bani award ni ceritanya xDDD lol~

    BalasHapus
  12. mbok berkreasi sendiri selain award dan tag... apa gitu.. inovatif kang!

    BalasHapus
  13. musim award euy....
    hmmmhhh

    BalasHapus
  14. @nugraha adi pitra
    hhe taun depan

    @anggie
    asiik

    @budiernanto
    bangeets

    @z.a.t
    iyaa

    @andy
    apaan atuh ya?

    @hellgalicious
    iya nih

    BalasHapus
  15. He..itu tampangmu nggak ikhlas gitu bilang "kakak gue yang suka ngebantu gue",,, >_<

    BalasHapus
  16. @teteh
    tau aja

    @iman
    hayuu

    @agung
    ga tau tuh

    @qori
    hayu

    @farah
    hhe makasih

    BalasHapus
  17. walah. ada2 aje lu..
    taon depan bkin kategorinya ya ban..
    hehehehe

    BalasHapus
  18. Nonton baseball ke bogor???
    g ada duaitnya buuu_^

    tukeran link yuk

    BalasHapus
  19. ih apa tuh bani award. untung gue ga dapet auehauehuahe .. peace boss ahehe

    BalasHapus
  20. bani award... hmm...pasti konstestannya para kodok yang belajar ngeblog...hahahahah...

    jangan marah...

    lagi puasa lho....

    BalasHapus
  21. cie .. orang penting nih, sibuk critany :P

    muahahaha, tim baseball skul gua eleh wae ..

    award,, hoooo...
    LU KATE GUA KONDANG ?
    ...
    ...
    ...

    tapi makasih yak ..
    nih tak kasi sun ..
    tak kasi sundul ! mwohoho *ketawa setan

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. waaaaaaaaah . . . utg gw gak dapet award dri lo . . . stau gw , lo orgnya bawa sial ban!! *sok tau amat yah*

    weits , c bani bolong 2 . . . dapet yaaah?!?!

    ehm ehm . . .

    btw2 nih , ad postingan baru d blog gw ^^

    BalasHapus