CO.CC:Free Domain

08 Oktober 2008

Posting Singkat Kerjain PR


Hoi! Posting sekarang gue mau nulis singkat aja. Gue dapet PR dari kang Junjungpurba sama si Amel Emoticon Holic. Daripada kayak PR sekolah yang tertumpuk busuk, mendingan gue kerjain sekarang deh. Terus lanjutan posting mudik yang kemaren gimana, ban? Ooh, itu gue lanjutin nanti, sabar dong!
Jadi, PR-nya adalah menuliskan 10 hal tentang diri gue, wow. Oke deh kakak! Langsung aja Emoticon Holic.

10 hal bego tentang Bani Biasa
1. Bani Biasa adalah bukan nama asli dan 'Biasa' di sini merupakan sebuah singkatan, bukan sifat!
2. Bani lahir di Karawang di tahun 1993 dengan cara tidak biasa Emoticon Holic.
3. Sejak umur 6 bulan, Bani tinggal di Semarang dan menetap 7 tahun di sana.
4. Sekitar tahun 2000, Bani pindah ke kota Bogor dan sampai sekarang masih berdiam di sana.
5. Sekarang ini Bani sedang menikmati masa SMA di SMA Negeri 1 Bogor yang nggak internasional-internasional amat Emoticon Holic.
6. Bani suka main internet sama Photoshop.
7. Olahraga bulu tangkis sama baseball (walo ga bisa-bisa amat) Emoticon Holic.
8. Bani ga suka sama orang jelek (kecuali diri sendiri).
9. Bani masih jombo Emoticon Holic dan dalam pencarian cewe (mau?).
10. Bani sekarang lagi belajar paid review.


Well, that's all. Sekarang gue harus ngelempar PR ini ke sepuluh orang. Tapi berhubung gue lagi buru-buru mau latihan baseball, jadi nanti aja deh. Oke, dadah! Emoticon Holic

44 komentar:

  1. PERTAMAX!!! hehehehehehehe....

    wew, lu lahir aun 93?? kwokwowkowkwokwok *padahal gue lahir taon 96 lochhhhhh :D *

    BalasHapus
  2. biasa? singkatan apaan ban?

    BalasHapus
  3. busett.. singkat amaat!
    btw, gw ada posting baru.. ayo2 dikomen..

    BalasHapus
  4. Bani lahir di Karawang di tahun 1993 dengan cara tidak biasa
    ---------------------------------------------
    Maksudnya?????

    BalasHapus
  5. @katim
    berarti lu lebih muda ya

    *bisa senioritas neeh

    @cena
    hhe rahasia

    @kaje
    oke, oke langsung ke tkp

    @junjungpurba
    ya emang ga biasa

    BalasHapus
  6. lahir gak biasa itu lewat pantat yah ban???

    hahhaha . . . singkat bgt tuh posting . . . tyata ad yg ngasih ni peer k lo slain gw . . . ckckck

    BalasHapus
  7. woi! aku juga mau ngerjain prnya. lempar aja ke aku . oh ya salam kenal bani

    BalasHapus
  8. wah rajin amat ya mau ngerjain PR??

    BalasHapus
  9. Katim mengatakan...

    PERTAMAX!!! hehehehehehehe....

    Bani Biasa mengatakan...

    @katim
    berarti lu lebih muda ya

    *bisa senioritas neeh


    gw ndiri lahir taon 1990. lebih senior mana ban??
    hehehehe

    BalasHapus
  10. saya kasih nilai 100 untuk prmu....

    Dapat pr dari siapa neh?

    BalasHapus
  11. ckckckckck
    ternyata kegilaan lu belon ilag-ilang
    ngomong2 qt dpt pe-er dr sekolah ga sih??kata zahra ada , tp gw ga tau

    BalasHapus
  12. ckckckckck
    ternyata kegilaan lu belon ilang-ilang
    jadi terharu (loh?!?!?)

    btw , qt ada pe-er di sekolah ga ? ?

    BalasHapus
  13. biasa singkatan dari apa tuh?
    oh lo tahun 93?sama dong kayak gw hahauhauwhuawhau bedanya gw klas 9 :D

    BalasHapus
  14. trus...lahirnya gimana sampe tak biasa?

    BalasHapus
  15. Sepanjang sejarah hidup gw(yg gw rasa mkin berantakan gra2 urusan ma bani) ma pemilik blog ini(Bani Biasa), kayaknya bru prtama kli ni orang ngomongin cwe(apalagi blangnya itu mo nyari), mlh kyknya bani ini bbrpa taun yg lalu dblang cntik tuh ma tmen2 gw..huahahahaha

    bukannya semua ibu di dunia ini melahirkan dgn cara yg sama?trus nyokap loe lahirin loe dgn cara yg tdk biasa, mksudny paan?

    BalasHapus
  16. @qori
    kan udah gw tulis

    @dila
    tanya aiman aja

    @paams
    rahasia

    @ivana
    yang pasti bukan dari pantat

    @dimas
    ide bagus! gue operasi keresek, hhe lu belom tau kan kecengan gue, hha

    BalasHapus
  17. ok deh ban..I will see..ditunggu pajaknya yo...hehehehehehe

    BalasHapus
  18. hai,,,,
    amu skul di SMANSA BOGOR????
    ne tahun pertama amu ya,,,,????
    alo amu skul SMANSA BOGOR b'arti amu kenal yang nama nya DARA FARADILLA ULFIANI donx,,,,
    dia juga skul di SMANSA BOGOR,,,
    en ne tahun pertama dia,,,,
    dia ada di kelas X.1,,,,
    asal dia dari Lampung,,,,
    amu kenal gak,,,,


    oya salam kenal,,,,


    ^^,

    BalasHapus
  19. lahir dengan cara yang tidak biasa itu bagaimana caranya ya??

    BalasHapus
  20. Pr lagi PR lagi...

    c p d

    BalasHapus
  21. di mana2 lagi rame ngerjain PR

    BalasHapus
  22. yg no 8 gag suka sama org jelek...
    tp lo sadar jelek ahahahahaha...dudul...

    eh eh...doain gw cepet jd sarjana ya..
    tgl 23 gw insya allah sidang nih...
    maen ke blog gw yak...

    BalasHapus
  23. skarang banyak banged PR jadi bingung mo ngerjain yang mana....
    uhyuhyuyu

    BalasHapus
  24. bani gw ga mau dikasih, soalnya udah dikasih tag begini, hahahaha..

    wah, gw lahir taun 1988, jadi beda berapa taun? sejak umur 1 taun gw di Makassar sampai umur 4 taun, hahaha, ga penting banget..

    BalasHapus
  25. Hmm sekarang jadi pelajar emang susah
    apalagi gw yang kelas 3?

    BalasHapus
  26. paid review ? apa tuh ? dah dapet belom ? ajarin dong kakak ! hahahaaa

    BalasHapus
  27. o iya, ada award buat kamu di blog saya.diterima yah? thx

    BalasHapus
  28. hhehoo ..
    ke blog baruu saia yg alakadarnya ittu ea .
    komen juga .
    okoks .
    sepp !
    salam sejahtera .

    BalasHapus
  29. Gw sebagai kakaknya akan menjawab KENAPA BANI LAHIR TIDAK BIASA?

    ==> KARENA BANI LAHIR DENGAN BANTUAN BALON! iya, BALON!

    BalasHapus
  30. santai aja bro,blog itu untuk senang-senang

    BalasHapus
  31. wuizzzzzzzzzzz.....
    pe er terus nih kayaknya

    BalasHapus
  32. Saat ini pasti udah selesai Ulangan Tengah Semester ya. Hasilnya gimana?

    BalasHapus
  33. wah anak SMAN 1 toh :) i sering lewat sana tuw n sering mam di zelot ^^

    BalasHapus
  34. woohh...
    anak bogor :p
    jadi inget temen gw yang sekolah dijakarta tapi rumahnya dibogor
    hahaha

    BalasHapus
  35. Baneyyyyyy..ini gue lhoooo Tarra yang skelas sama lo di ilp.kenapa kemaren gamasuk?gapapa deh..lo gamasuk aja trus jadi gua menang games terus..hahaha gue pengen ketawa ternyata lo slain suka memonopoli games dikelas,memonopoli blog world juga ban.tapi tulisan lo emang bagus banget kok..untuk ANAK KELAS 1 SMA sih udah oke banget lahhhh..hehehe gue suka bacanya.entertaining,pinter lah lo merangkai kata2nya..menurut gue sih,lo gausa bikin blog lagi ban..kembangin aja trus blog lo yang ini..yang baru lo bikin itu, matiin aja ban.copy2in yang udah lo posted.ih lo enak ya punya banyak waktu buat blogging.gue sendiri punya blog n udah sering post,tapi gapernah gue apa2in lagi.bener2 ga pernah sempet buat bener2 nyemplung blogging..padahal i loveee writing so muccch!blog yang gue buka juga maylaffayza lagi..maylaffayza lagi..hahahahahahahahaha..not just bcos im playing violin lho ban..tapi emang bagus banget blog nya maylaffayza!i suggest u 2 check it out buat nambah referensi!ban link blog gue dong!semoga nanti gue bener2 punya waktu buat blogging..thx ban

    BalasHapus
  36. gila gw ngakak baca komen dari tarra hahaha...

    btw berarti 'biasa' itu singkatan apa ban??

    BalasHapus
  37. pe-ernya jgn dilempar ke gw. gw udah pnah dapet (pede gila).

    mampir balik yuk

    BalasHapus
  38. Bani,kembali lagi keasal ya?

    BalasHapus